Gareth Bale Cetak Gol untuk Tottenham, Jose Mourinho Sindir Real Madrid

Kompas.com - 02/11/2020, 17:20 WIB
Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris. AFP/MATT DUNHAM/POOL Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris.

KOMPAS.com - Jose Mourinho menyindir Real Madrid seusai Gareth Bale sukses mencetak gol pada laga Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Setelah sempat menuai kritik, Gareth Bale akhirnya pecah telur dengan mencetak gol kemenangan untuk timnya di laga Tottenham vs Brighton, Minggu (1/11/2020).

Gol yang dicetak Bale membuat Tottenham menang dengan skor 2-1 atas Brighton.

Ini menjadi gol pertama Gareth Bale sejak kembali ke Spurs dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid.

Turun ke lapangan pada babak kedua, Bale hanya membutuhkan waktu 200 detik untuk menjebol gawang Brighton.

Baca juga: Tottenham Vs Brighton, Gareth Bale dan Harry Kane Kompak Cetak Gol Ke-199

Penampilan gemilang Gareth Bale pun langsung mengundang perhatian manajer Tottenham, Jose Mourinho.

"Selama sepekan atau mungkin lebih, dia kini meningkat. Ini tidak hanya dari menonton dia, data pun mendukung kenyataan itu," kata Jose Mourinho, dilansir dari Goal, Senin (2/11/2020).

"Kami tahu, Gareth tahu. Kami membagi ide dan perasaan," tutur sang manajer menambahkan.

Tak hanya memuji penampilan Gareth Bale, Mourinho pun turut menyindir Real Madrid yang telah membuang sang pemain.

Eks pelatih Chelsea itu mengatakan, dirinya penasaran dengan apa yang dipikirkan Real Madrid setelah melihat Gareth Bale kembali bersinar bersama Tottenham.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X