Kompas.com - 02/11/2020, 10:00 WIB
Gareth Bale dalam laga Tottenham vs LASK, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASGareth Bale dalam laga Tottenham vs LASK, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung Real Madrid setelah kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion.

Tottenham Hotspur bentrok dengan Brighton & Hove Albion pada pekan ketujuh Liga Inggris musim ini.

Duel Tottenham vs Brighton yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (2/11/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1.

Harry Kane membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-13 lewat tendangan penalti, sebelum Gareth Bale memastikan kemenangan The Lilywhites lewat golnya pada menit ke-73.

Baca juga: Tottenham Vs Brighton, Gol Perdana Bale untuk The Lilywhites Setelah 7 Tahun

Seusai pertandingan, Mourinho memuji penampilan Gareth Bale. Namun, sisi jahil sang manajer muncul setelah menyebut nama Real Madrid.

Dia berkelakar akan berkelana di situs Real Madrid untuk melihat reaksi raksasa Spanyol itu setelah Gareth Bale mencetak gol.

"Saya sangat senang untuknya, dia layak mendapatkan gol itu," kata Jose Mourinho seperti dilansir dari Daily Mail.

"Jika saya punya waktu lima menit, saya akan ke Safari (web browser) dan melihat situs Real Madrid untuk membaca reaksi mereka."

Gareth Bale merajut certa bersama Real Madrid selama tujuh tahun, di mana dia memenangi dua gelar Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, dan empat kali juara Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, hubungannya dengan Real Madrid memburuk dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X