Spezia Vs Juventus, Ronaldo Comeback Gemilang, Bianconeri Menang

Kompas.com - 01/11/2020, 23:00 WIB
Striker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol dengan rekan setimnya Federico Chiesa dalam pertandingan Serie A Italia antara Spezia vs Juventus di Stadion Dino Manuzzi di Cesena pada 1 November 2020. AFP/VINCENZO PINTOStriker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol dengan rekan setimnya Federico Chiesa dalam pertandingan Serie A Italia antara Spezia vs Juventus di Stadion Dino Manuzzi di Cesena pada 1 November 2020.

KOMPAS.com - Juventus berhasil mengamankan tiga poin saat bertamu ke markas Spezia pada lanjutan pekan keenam Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Duel Spezia vs Juventus yang digelar di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu.

Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari Covid-19 menjadi bintang pada laga ini. Dia menyumbangkan dua gol pada menit ke-59 dan 76'.

Adapun dua gol Juventus lainnya dicetak Alvaro Morata (14') dan Adrien Rabiot (67').

Baca juga: Babak Pertama Spezia Vs Juventus, Keberanian Aquilotti Mampu Sulitkan Bianconeri

Sementara itu, gol semata wayang Spezia yang sempat menyamakan kedudukan tercipta dari aksi Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Berkat kemenangan ini, Juventus untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 poin dari enam laga.

Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen, AC Milan.

Jalannya laga Spezia vs Juventus

Juventus selaku tim tamu tampil dominan secara penguasaan bola.

Pada babak pertama, klub berjuluk Bianconeri itu mencatatkan 59 persen penguasaan bola, sedangkan Spezia hanya 41 persen.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X