Nantes Vs PSG - Les Parisiens Masih Perkasa, Thomas Tuchel Puas

Kompas.com - 01/11/2020, 09:40 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol dalam pertandingan Nantes vs PSG pada lanjutan Ligue 1 di Stadion La Beaujoire, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. AFP/SEBASTIEN SALOM-GOMISPara pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol dalam pertandingan Nantes vs PSG pada lanjutan Ligue 1 di Stadion La Beaujoire, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG) Thomas Tuchel puas timnya mampu melanjutkan tren kemenangan di Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis.

Melawat ke markas Nantes di Stadion La Beaujoire, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB, PSG menang telak 3-0.

Gol-gol Les Parisiens, julukan PSG, dicetak Ander Herrera (47'), Kylian Mbappe (65'-penalti), dan Pablo Sarabia (88').

Thomas Tuchel menilai kemenangan ini sangat berarti untuk mendongkrak kepercayaan diri PSG yang sempat terpuruk pada awal musim ini.

Baca juga: Legenda Perancis Sarankan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Start PSG pada Ligue 1 2020-2021 memang tak memuaskan. Mereka harus kalah dalam dua laga dari tiga pertandingan pertama.

Kylian Mbappe dkk menelan kekalahan dari Lens (0-1) dan Marseille (0-1).

Namun, skuad arahan Thomas Tuchel itu langsung bangkit dengan meraih enam kemenangan beruntun, termasuk saat bersua Nantes dini hari tadi.

"Untuk kepercayaan diri kami, hal terbaik adalah dengan terus meraih kemenangan," kata Thomas Tuchel, dilansir dari situs resmi klub.

"Tidak pernah mudah melawan Nantes. Kami menampilkan performa yang bagus. Kami melakukan banyak perubahan, tetapi tim memiliki energi yang bagus dan kami pantas menang. Kami sangat senang."

"Kami selalu menunjukkan intensitas dan tetap sabar karena dua hal itu yang membuat segalanya menjadi lebih mudah," tutur Thomas Tuchel.

Halaman:


Sumber PSG
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X