Prediksi Alaves Vs Barcelona, Ronald Koeman Bakal Lakukan Rotasi

Kompas.com - 31/10/2020, 19:00 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Ousmane Dembele ke gawang Juventus pada laga matchday kedua Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPara pemain Barcelona merayakan gol Ousmane Dembele ke gawang Juventus pada laga matchday kedua Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ronald Koeman kemungkinan bakal melakukan rotasi saat Barcelona bertandang ke markas Deportivo Alaves. Tetapi, Koeman tak merotasi semuanya, melainkan hanya beberapa saja.

Seusai meraih kemenangan 2-0 atas Juventus di Liga Champions, Koeman akan menjajal kekuatan Alaves dalam lanjutan jornada kedelapan LaLiga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Duel Alaves vs Barcelona ini akan digelar di Estadio Mendizorroza, Sabtu (31/10/2020) waktu setempat atau Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Alaves, Ronald Koeman diprediksi akan melakukan rotasi.

Baca juga: Alaves Vs Barcelona, Satu Alasan Kuat El Glorioso Bisa Kalahkan Messi dkk

Melansir dari Sport es, Koeman akan melakukan rotasi di sektor tertentu saja.

Gerard Pique yang tak bermain saat Barcelona mengalahkan Juventus lantaran mendapat kartu merah di laga Liga Champions sebelumnya diprediksi akan kembali ke starting XI saat melawan Alaves.

Pique akan kembali berduet dengan Clement Lenglet di jantung pertahanan Barcelona.

Selain itu, Sergino Dest juga diprediksi akan mengisi starting XI saat melawan Alaves di posisi bek kanan.

Di sektor lini tengah, Miralem Pjanic yang tampil baik melawan Juventus akan diistirahatkan. Sebagai gantinya Koeman akan kembali menurunkan Sergio Busquets. Ia akan berduet dengan Frenkie de Jong di lini tengah.

Baca juga: Alaves Vs Barcelona, Skuad Barca: Puig Dicoret, Konrad Masuk, Ter Stegen-Umtiti Belum Siap

Sementara di lini serang, Antoine Griezmann, Pedri serta Ansu Fati akan membantu sang kapten Lionel Messi di depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X