Sheffield United Vs Manchester City, Tuan Rumah Ingin Menang

Kompas.com - 31/10/2020, 14:40 WIB
Winger Liverpool, Diogo Jota, menyundul bola untuk membawa Liverpool unggul 2-1 atas Sheffield United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Tangkapan layar Twitter @LFCWinger Liverpool, Diogo Jota, menyundul bola untuk membawa Liverpool unggul 2-1 atas Sheffield United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

SHEFFIELD, KOMPAS.com - Sheffield United di pekan ini akan kedatangan tamunya Manchester City, Sabtu (31/10/2020).

Satu garis di atas dasar klasemen atau posisi 19 adalah Sheffield United.

Baca juga: Pekan Ketujuh Liga Primer, Empat Klub Berharap Menang

Raihan poin satu diperolehnya dari 1 kali seri dan 5 kali kalah.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol ke gawang FC Porto dalam pentas Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.twitter.com/ChampionsLeague Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol ke gawang FC Porto dalam pentas Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Sheffield yang bermarkas di Stadion Bramall Lane sudah barang tentu ingin mencecap kemenangan pada pekan ketujuh ini.

Sang Tamu, Manchester City sementara ada di posisi 13 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Saat bermain di kandang West Ham pada Sabtu (24/10/2020), Manchester City berbagi angka sama, 1-1.

Gelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020. AFP/JASON CAIRNDUFF Gelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020.

Ketika tandang ke Marseille pada lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021, Manchester City sukses menjebol tiga kali gawang tuan rumah tanpa balas.

George Baldock (kiri) berduel dengan Lucas Digne (kanan) pada laga Sheffield United vs Everton di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 20 Juli 2020.AFP/ PETER POWELL George Baldock (kiri) berduel dengan Lucas Digne (kanan) pada laga Sheffield United vs Everton di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 20 Juli 2020.

Selain Ferran Torres, masing-masing satu gol dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat City sementara menjadi jawara Grup C dengan raihan 6 poin dari dua kali laga.

Marseille terbenam di dasar klasemen grup dengan menelan dua kali kekalahan.

Bek Marseille, Alvaro Gonzalez.AFP/FRANCK FIFE Bek Marseille, Alvaro Gonzalez.

Lantas, di posisi kedua ada FC Porto yang meraup 3 poin dari 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Wakil Yunani Olympiakos merebut 3 poin dari 1 kali menang dan satu kali kalah.

Olympiakos sementara ada di urutan tiga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X