Terus Kejar Memphis Depay, Ronald Koeman Diancam Pelatih Lyon

Kompas.com - 31/10/2020, 12:40 WIB
Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, beraksi pada laga Liga Perancis kontra Bordeaux, 11 September 2000. AFP/PHILIPPE LOPEZPenyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, beraksi pada laga Liga Perancis kontra Bordeaux, 11 September 2000.

KOMPAS.com - Pelatih Lyon, Rudi Garcia, memberi ancaman ke Ronald Koeman terkait transfer Memphis Depay.

Memphis Depay sempat menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu hampir dipastikan bakal datang ke Camp Nou setelah pihak Lyon mengumumkan sang pemain sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Namun, transfer Memphis Depay gagal terwujud meski Barcelona sudah berusaha melakukan banyak cara demi merekrut sang pemain.

Salah satu langkah terakhir Barca demi mendatangkan Depay adalah mendorong Ousmane Dembele ke Manchester United agar bisa menggalang dana pada hari terakhir bursa transfer.

Baca juga: Lyon Ingin Barcelona Tukar Memphis Depay dengan Antoine Griezmann

Barca berniat meminjamkan Dembele ke Man United dengan kubu Setan Merah menanggung penuh beban gaji dengan opsi pembelian pada akhir masa peminjaman.

Namun, Dembele bersikukuh bertahan di Camp Nou sehingga membuat transfer Depay batal. 

Kecintaan Koeman ke Memphis Depay tak begitu saja memudar. Juru taktik berusia 57 tahun itu masih bersikeras ingin merekrut Depay pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Keinginan Ronald Koeman itu mendapat reaksi dari Rudi Garcia. Dia berkelakar akan menekel Ronald Koeman demi mempertahankan Depay di Lyon.

"Ingatkan saya untuk menekel Koeman ketika waktunya tepat," kata Rudi Garcia dilansir dari AS.

Baca juga: ZIdane Soal Konflik Benzema-Vinicius Jr: Saya Tahu Kalian Suka Kontroversi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X