Zidane Soal Konflik Benzema-Vinicius Jr: Saya Tahu Kalian Suka Kontroversi

Kompas.com - 31/10/2020, 10:30 WIB
Rekaman video saat Karim Benzema diduga berbicara kepada Ferland Mendy untuk tidak mengoper ke Vinicius Junior pada babak kedua laga Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada Selasa (27/10/2020). RMC SPORTRekaman video saat Karim Benzema diduga berbicara kepada Ferland Mendy untuk tidak mengoper ke Vinicius Junior pada babak kedua laga Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada Selasa (27/10/2020).

KOMPAS.com - Zinedine Zidane mengutarakan pendapatnya soal kasus Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Rekaman televisi mendangkap momen yang terjadi pada tengah babak laga Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach dan Real Madrid pada Selasa (27/10/2020).

Karim Benzema (32 tahun) diduga mengatakan kepada Ferland Mendy di terowongan pemain agar tidak mengoper bola ke Vinicius Junior (20 tahun) pada babak kedua.

"Demi nyawa ibu saya, dia seperti bermain melawan kami," tutur Benzema seperti isi rekaman yang dikeluarkan oleh RMC Sport tersebut.

Baca juga: Konflik antara Karim Benzema dan Vinicius Jr Berakhir Damai

Walau rekaman tersebut tak menunjukkan Benzema langsung saat mengucapkan kata-kata tersebut, sang penyerang tidak memberi pernyataan apapun untuk mengklarifikasi kejadian ini.

Namun, As mencatat bahwa pada babak kedua laga tersebut, Benzema tak mengoper sama sekali ke Vinicius Junior hingga pemain asal Brasil ini ditarik keluar pada menit ke-70 untuk digantikan dengan Eden Hazard.

Karim Benzema dan Vinicius Junior beraksi pada ajang Liga Spanyol 2019-2020.LALIGA Karim Benzema dan Vinicius Junior beraksi pada ajang Liga Spanyol 2019-2020.

Sementara itu, dalam waktu 20 menit Hazard ada di lapangan, Karim Benzema memberinya lima kali operan.

Setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama, Real Madrid akhirnya menyelamatkan laga lewat gol-gol Benzema sendiri dan Casemiro pada tiga menit terakhir pertandingan.

Mereka yang dekat dengan Karim Benzema mengutarakan kepada Marca bahwa perbuatan penyerang asal Perancis itu sangat alamiah di sepak bola.

Para pemain menikmati libur pada Rabu dan baru kembali latihan pada pukul 11:00 pagi hari Kamis di Valdebebas, lapangan latihan Real Madrid.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X