Sandro Tonali Temukan Permainan Terbaik bersama AC Milan

Kompas.com - 30/10/2020, 15:40 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjabat tangan Sandro Tonali setelah laga kontra Bologna pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. MIGUEL MEDINAPelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjabat tangan Sandro Tonali setelah laga kontra Bologna pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.comSandro Tonali mengaku sudah mulai menemukan permainan terbaik di AC Milan untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Sandro Tonali kembali dipercaya pelatih Stefano Pioli untuk bermain secara penuh kala AC Milan menghadapi Sparta Praha dalam pertandingan Liga Europa di San Siro, Kamis (29/10/2020).

Penampilan itu menjadi kali kedua Sandro Tonali bermain secara penuh setelah juga turun pada laga melawan Celtic.

Menghadapi Sparta Praha, Tonali ditempatkan sebagai gelandang jangkar berduet dengan Ismael Bennacer.

Dalam laga yang dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0 tersebut, Tonali sukses menjalankan tugasnya sebagai metronom di lini tengah.

Baca juga: Eks AC Milan Puji Mental Bermain Sandro Tonali

Gelandang titisan Andrea Pirlo tersebut sukses melepaskan total 75 operan dengan akurasi mencapai 90 persen.

Seusai laga, Tonali mengaku dirinya sudah kembali ke bentuk performa terbaik saat ini.

"Tidak pernah mudah kembali dalam bentuk terbaik setelah sebulan berada di rumah, terutama di AC Milan, yang sedang dalam penampilan puncak," kata Tonali dikutip BolaSport dari Sky Sport Italia.

"Saya merasa bahwa saya telah kembali ke bentuk permainan terbaik," ucapnya.

"Mengenakan seragam Milan sungguh berat, secara umum saya kurang fit dalam pertandingan, jadi laga ini sangat bagus bagi saya dan tim menemukan caranya bermain," tuturnya.

Baca juga: Sandro Tonali dan Kebanggaan Merumput dengan Nomor 8 AC Milan

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X