Scott McTominay: Donny Van de Beek Akan Segera Bersinar di Man United

Kompas.com - 30/10/2020, 11:40 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. AFP/Andy RainGelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Scott McTominay menyampaikan dukungannya untuk rekan setimnya, Donny van de Beek.

Scott McTominay yakin Donny van de Beek akan segera mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak di Manchester United.

Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada September lalu masih jarang diturunkan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dari delapan penampilannya bersama Man United, Van de Beek baru tiga kali menjadi starter. Selebihnya, dia selalu menjadi pemain pengganti.

Baca juga: Legenda Belanda Khawatirkan Masa Depan Van de Beek

Pesepak bola berusia 23 tahun itu bahkan belum pernah terdaftar sebagai starting XI Man United di pentas Liga Inggris.

Van de Beek juga tidak dimainkan saat Man United bersua Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris.

Terkini, Van de Beek menjadi starter dalam kemenangan 5-0 Man United atas RB Leipzig pada lanjutan Liga Champions 2020-2021.

Donny Van de Beek bermain selama 68 menit sebelum ditarik keluar dan diganti oleh Bruno Fernandes.

Ole Gunnar Solskjaer pun dikritik oleh berbagai pihak karena dinilai menyia-nyiakan Donny van de Beek.

Solskjaer pun menjamin dia akan memainkan Donny van de Beek lebih sering ke depannya.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X