Antwerp Vs Tottenham, Gareth Bale Dijanjikan Tampil sebagai Starter

Kompas.com - 29/10/2020, 20:40 WIB
Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris. AFP/MATT DUNHAM/POOL Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris.

KOMPAS.com - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dijanjikan tampil sebagai starter saat bersua Royal Antwerp (Belgia) pada matchday kedua Liga Europa 2020-2021.

Janji tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Tottenham, Joao Sacramento, menjelang laga kontra Antwerp.

Adapun duel Antwerp vs Tottenham itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Bosuil, Belgia, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

"Besok, Gareth Bale akan menjadi starter. Gareth berkembang pesat dalam hal tingkat kebugaran, kondisinya juga jauh lebih baik," kata Joao, dikutip dari laman resmi Tottenham, Kamis (29/10/2020).

"Dengan interaksi yang kami miliki dengannya, dia merasa sangat positif dan kami yakin dia akan segera berada di puncak performanya," imbuh Joao.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, AC Milan dan Arsenal Main Kandang

Ini akan menjadi laga kedua Bale tampil sebagai starter sejak didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman pada September 2020.

Sebelumnya, dia juga bermain sejak awal kala Tottenham bersua wakil Belgia, LASK Linz, pada matchday pertama Liga Europa, Jumat (23/10/2020).

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Tottenham ketika itu berhasil mengalahkan LASK dengan skor 3-0.

Bale terlibat dalam proses gol kedua Tottenham yang tercipta pada menit ke-27.

Dia mengirimkan umpan silang mendatar yang kemudian gagal diantisipasi dengan sempurna oleh pemain LASK, Andres Andrade Cedeno.

Baca juga: Tottenham Vs LASK, Gareth Bale Starter, The Lilywhites Menang Telak

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X