Alasan Beto Goncalves Lewatkan Big Match Juventus Vs Barcelona

Kompas.com - 29/10/2020, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. AFP/TIZIANA FABI Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021.

KOMPAS.com - Laga super big match Juventus vs Barcelona tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champion Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Gegap gempita pertemuan dua raksasa besar Eropa tersebut ikut dirasakan penikmat sepak bola Tanah Air.

Namun, tidak semua ikut tenggelam dalam antusiasme pertandingan akbar yang berakhir 2-0 bagi kemenangan Juventus tersebut.

Salah satunya adalah pemain Sriwijaya FC, Alberto "Beto" Goncalves.

Pemain naturalisasi ini mengaku tidak terlalu antusias menyaksikan kedua tim bertanding.

“Saya bukan fans Barcelona atau Juventus. Saya bukan fans tim Eropa, tapi saya fans tim Flamengo, Brasil,” kata pemain yang biasa disapa Beto tersebut kepada KOMPAS.com.

Baca juga: Doa dan Tekad Beto Mengantar Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Namun, Alberto Goncalves tidak menampik tetap ada point of interest kepada dua tim tersebut.

Dia mengakui memiliki rasa kagum kepada kedua mega bintang klub, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

“Saya lihat Barcelona atau Juventus karena suka melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main,” tutur pemain pinjaman Madura United tersebut.

“Mereka punya skill luar biasa dan adalah inspirasi buat saya sebagai pemain depan untuk mencetak gol,” imbuhnya.

Pemain naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves foto bersama suporter Bali United jelang Pekan 34 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (22/12/2019) malam.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves foto bersama suporter Bali United jelang Pekan 34 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (22/12/2019) malam.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X