Man United Vs RB Leipzig, Ini Kunci Pesta Gol Setan Merah

Kompas.com - 29/10/2020, 08:44 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.


KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Manchester United pada laga kontra RB Leipzig di fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Man United vs RB Leipzig yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor telk 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Lima gol Man United dicetak Mason Greenwood (21'), Marcus Rashford (76', 78', 90+2'), dan Anthony Martial (86').

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat keputusan tepat dengan memainkan Marcus Rashford pada menit ke-63.

Baca juga: Man United Vs RB Leipzig - Cetak Hattrick, Rashford Ikuti Jejak Robin van Persie

Pasalnya, Man United belum berhasil menambah keunggulan hingga 15 menit pertama babak kedua. 

Terbukti, Rashford langsung menggebrak dan menyumbangkan dua gol beruntun pada menit ke-76 dan 78, sebelum memastikan kemenangan Man United dengan golnya pada menit ke-90+2.

Solskjaer puas dan menilai kerja sama tim berperan besar dalam kemenangan atas RB Leipzig.

Bagi Solskjaer, Man United menunjukkan kerja sama bagus sehingga mampu membangun serangan yang efisien dan berbuah gol. 

"Dia (Marcus Rashford) datang dan melakukan pekerjaannya dengan bagus. Itulah yang kami inginkan dari pemain yang ada di bangku cadangan," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Mereka (RB Leipzig) membuat kami bekerja keras. Tekanan yang tinggi, serangan balik yang membahayakan, kami harus benar-benar menggali kemampuan tim dan bekerja keras untuk satu sama lain."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X