Man United Vs RB Leipzig - Gol Perdana Greenwood di Liga Champions, Setan Merah Unggul

Kompas.com - 29/10/2020, 03:50 WIB
Mason Greenwood (kanan) merayakan golnya pada pertandingan Man United vs RB Leipzig di fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. AFP/ANTHONY DEVLINMason Greenwood (kanan) merayakan golnya pada pertandingan Man United vs RB Leipzig di fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama Man United vs RB Leipzig berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara tuan rumah. 

Duel Man United vs RB Leipzig pada matchday kedua Liga Champions 2020-2021 digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. 

Gol tersebut dicetak Mason Greenwood pada menit ke-21. 

Baca juga: Link Live Streaming Man United Vs Leipzig, Kick-off 03.00 WIB

Jalannya babak pertama Man United Vs RB Leipzig

Manchester United menciptakan peluang pada menit ke-6. 

Diawali dari tendangan bebas Luke Shaw, Fred yang menerima bola muntahan langsung melesatkan tendangan ke gawang RB Leipzig. 

Belum beruntung, tendangannya mampu diamankan oleh kiper RB Leipzig, Peter Gulacai. 

Man United kembali menyerang RB Leipzig. Lewat sisi kiri pertahanan Leipzig, Anthony Martial mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti. 

Akan tetapi, umpannya berhasil dipotong oleh pemain Leipzig. 

Serangan Man United berbuah gol pada menit ke-21. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X