Link Live Streaming Juventus Vs Barcelona, Kick-off 03.00 WIB

Kompas.com - 29/10/2020, 01:20 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Juventus dan Barcelona akan saling berhadapan pada matchday 2 penyisihan Grup G Liga Champions 2020-2021.

Duel Juventus vs Barcelona akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Italia, pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat atau Kamis (29/10/2020) dini hari pukul 00.55 WIB.

Pertandingan Juventus vs Barcelona ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Juventus dipastikan tanpa diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo lantaran masih dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR terakhir, pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat.

Baca juga: Klasemen Liga Champions, Juventus dan Barcelona Berebut Puncak

Selain tanpa diperkuat Ronaldo, Juventus juga tanpa diperkuat dua bek tengah mereka, yakni Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.

Adapun Leonardo Bonucci juga masih diragukan tampil karena menderita cedera otot paha.

Kendati Juventus tak diperkuat beberapa pilar andalannya, entrenador Barcelona, Ronald Koeman, tetap mewaspadai pasukan Andrea Pirlo.

Koeman menyebut bahwa Juventus masih tetap berbahaya lantaran klub berjulukan Si Nyonya Tua itu merupakan tim hebat di Eropa.

Baca juga: Gelandang Muda Ajax Amsterdam Jadi Incaran Barcelona dan Juventus

"Juventus adalah tim yang hebat di Eropa, mereka memiliki pemain berpengalaman," ucap Koeman dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Barcelona.

"Contoh, Paulo Dybala dapat menciptakan peluang buat rekannya, Alvaro Morata juga tahu bagaimana mencetak gol dan gelandang mereka kreatif. Jadi kami tetap harus berhati-hati," imbuhnya.

Halaman:


Sumber Barcelona
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X