Jadwal Liga Champions Malam Ini: Juventus Vs Barcelona, Man United Vs Leipzig

Kompas.com - 28/10/2020, 06:00 WIB
Lionel Messi mencoba menghindar dari sapuan Medhi Benati saat Barcelona berhadapan dengan Juventus pada matchday pertama Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9/2017). AFP/Lluis GeneLionel Messi mencoba menghindar dari sapuan Medhi Benati saat Barcelona berhadapan dengan Juventus pada matchday pertama Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9/2017).

KOMPAS.com - Sejumlah duel seru bakal tersaji dalam rangkaian matchday 2 penyisihan grup Liga Champions 2020-2021, pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Juventus selaku juara Liga Italia musim lalu, akan berhadapan dengan runner-up Liga Spanyol, Barcelona.

Laga Juventus vs Barcelona ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (28/10/2020) waktu setempat atau Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga, kedua tim sama-sama dibekap masalah sama, yaitu soal pertahanan.

Juventus terancam tanpa diperkuat Leonardo Bonucci lantaran mengalami masalah pada otot saat menghadapi Hellas Verona, Minggu (25/10/2020) waktu setempat.

Baca juga: Gelandang Muda Ajax Amsterdam Jadi Incaran Barcelona dan Juventus

Leonardo Bonucci ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan Gianluca Frabotta.

Bonucci pun menyusul Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini yang terlebih dulu mengalami cedera.

Chiellini sendiri baru juga mengalami cedera seusai Juventus menang di markas Dynamo Kiev pada matchday 1 Grup G Liga Champions.

Alhasil, Juventus hanya memiliki Merih Demiral di posisi bek tengah.

Sementara itu, Barcelona juga tak akan diperkuat palang pintu andalan mereka, Gerard Pique.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona, Blaugrana Tanpa Pique dan Coutinho

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X