Shakhtar Vs Inter, Pertanda Baik di Balik Hasil Imbang Nerazzurri

Kompas.com - 28/10/2020, 04:30 WIB
Laga antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. AFP/SERGEI SUPINSKYLaga antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan harus puas memetik hasil imbang saat bertamu ke markas Shakhtar Donetsk (Ukraina) pada lanjutan matchday kedua Liga Champions 2020-2021.

Duel Shakhtar vs Inter yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Bagi Inter Milan, terdapat pertanda baik di balik hasil imbang ini. Mereka pernah berhasil menjuarai Liga Champions setelah meraih hasil seri 0-0 di fase grup.

Melansir dari Opta Paolo, Inter Milan mengukir cerita tersebut pada musim 2009-2010.

Mereka sempat ditahan imbang 0-0 oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona, sebelum akhirnya menjuarai Liga Champions edisi tersebut.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan, Conte Tak Mau Terbuai Hasil Musim Lalu

Kendati demikian, Inter Milan tak bisa mengandalkan pertanda baik ini untuk bersaing di Liga Champions.

Mereka perlu memperbaiki performa seusai menelan dua hasil imbang dari dua laga perdana di pentas Liga Champions 2020-2021.

Sebelumnya, skuad asuhan Antonio Conte itu juga meraih hasil imbang saat menjamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach, pada matchday pertama.

Duel Inter Milan vs Moenchengladbach yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2020 itu berakhir dengan skor 2-2.

Baca juga: Inter Vs Moenchengladbach, Kata Conte Usai Ulangi Catatan Buruk Musim Lalu

Dengan dua hasil imbang ini, Inter Milan tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup B.

Mereka tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Shakhtar Donetsk, yang sudah memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada matchday selanjutnya, Inter Milan dijadwalkan bersua Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (4/11/2020).



Sumber Opta Paolo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X