Link Live Streaming Moenchengladbach Vs Madrid, Kickoff 03.00 WIB

Kompas.com - 28/10/2020, 01:30 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pertandingan Borussia Moenchengladbach menghadapi Real Madrid akan bergulir pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Duel Moenchengladbach vs Madrid merupakan matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021.

Laga Moenchengladbach vs Madrid akan digelar di Stadion Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

Bertandang ke markas Moenchengladbach, Los Blancos, julukan Real Madrid, bertekad melanjutkan tren kemenangan, seusai berhasil mengalahkan Barcelona di Liga Spanyol.

Baca juga: Gladbach Vs Real Madrid, Zidane Kegirangan Eden Hazard Kembali

"Kami senang dengan apa yang kami lakukan di laga Clasico dan kami tetap mempertahankan apa yang kami lakukan di sana," ucap Zinedine Zidane, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Kami bermain baik sebagai satu kesatuan tim selama 90 menit dan besok kami sadar bahwa kami bermain melawan satu tim sulit dan bisa menyulitkan kami," imbuhnya.

"Karena itu, kami harus siap 90 menit dan mencoba untuk mengulangi partai akhir pekan lalu untuk bisa memetik poin," ujarnya.

Menghadapi Moenchengladbach, Real Madrid juga sudah diperkuat kembali oleh Eden Hazard.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini - Bayern, Inter, dan Madrid Berlaga

Zidane menilai kondisi Hazard saat ini sudah sangat membaik dan bisa tampil pada laga melawan Gladbach.

"Jika Hazard sudah kembali ke skuad, itu karena kondisinya saat ini sudah membaik. Ini adalah kabar baik untuk kami," ucapnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X