Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Usai Laga Burnley Vs Tottenham

Kompas.com - 27/10/2020, 07:20 WIB
Penyerang Tottenham, Son Heung-min dan Harry Kane, merayakan gol ke gawang West Ham pada ajang Liga Inggris, Minggu (18/10/2020). NEIL HALL / POOL / AFPPenyerang Tottenham, Son Heung-min dan Harry Kane, merayakan gol ke gawang West Ham pada ajang Liga Inggris, Minggu (18/10/2020).

KOMPAS.com - Terjadi perubahan dalam klasemen Liga Inggris menyusul berakhirnya pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur.

Laga Burnley vs Tottenham pada pekan keenam Liga Inggris 2020-2021 berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Turf Moor, Senin (26/10/2020) atau Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Spurs menang tipis 1-0 atas Burnley berkat gol sundulan Son Heung-min pada menit ke-72.

Berkat kemenangan ini, Tottenham berhasil naik ke peringkat kelima di klasemen Liga Inggris.

Koleksi poin pasukan Jose Mourinho itu bertambah menjadi 11 angka.

Baca juga: Hasil Burnley Vs Tottenham - Alderwireld Berdarah, Spurs Menang 1-0

Bertambahnya tiga poin dari kandang Burnley pun membuat Tottenham naik dari peringkat ketujuh ke posisi kelima di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Burnley masih terbenam di zona degradasi.

Tim asuhan Sean Dyche itu menduduki peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris setelah baru berhasil mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, dua tim yang berada di dekat zona degradasi, Brighton and Hove Albion dan West Bromwich Albion, tidak bergerak ke mana-mana setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol bunuh diri Jake Livermore sempat membawa Brighton unggul saat turun minum.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X