Klasemen Liga Italia - Meski Gagal Menang, AC Milan Masih di Puncak

Kompas.com - 27/10/2020, 07:00 WIB
Skuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. AFP/RUSSELL CHEYNESkuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia meski gagal meraih kemenangan saat menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Hasil pertandingan Milan vs Roma pada pekan kelima Serie A tidak berpengaruh pada kedudukan Rossoneri di klasemen Liga Italia.

Laga Milan vs Roma berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tiga gol AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (2' dan 79') serta Alexis Saelemaekers (47').

Baca juga: Jadwal Liga Italia, AS Roma Tak Gentar dengan AC Milan

Sementara itu, Roma sukses mencetak tiga gol balasan yang dilesakkan oleh Edin Dzeko (14'), Jordan Veretout (71'), dan Marash Kumbulla (81').

Hasil imbang melawan Roma memutus rekor kemenangan beruntun Milan pada kompetisi Liga Italia musim ini.

Meskipun hanya meraih hasil imbang saat menjamu Roma, kedudukan AC Milan di klasemen Liga Italia tidak berubah.

Milan bertahan di peringkat pertama klasemen Liga Italia dengan koleksi 13 poin setelah meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dari lima laga pertama Serie A musim ini.

I Rossoneri - julukan AC Milan - unggul dua angka atas Napoli dan Sassuolo yang berturut-turut menempati peringkat kedua dan ketiga di klasemen Liga Italia.

Di sisi lain, hasil imbang saat melawan Milan membuat Roma menduduki peringkat kesembilan klasemen Liga Italia dengan koleksi delapan poin.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X