Hasil Burnley Vs Tottenham - Alderwireld Berdarah, Spurs Menang 1-0

Kompas.com - 27/10/2020, 05:37 WIB
Laga Burnley vs Tottenham Hotspur pada pekan kelima Liga Inggris digelar di Stadion Turf Moor, 26 Oktober 2020. AFP/ POOL / GETTY IMAGES EUROPE / Jason CairnduffLaga Burnley vs Tottenham Hotspur pada pekan kelima Liga Inggris digelar di Stadion Turf Moor, 26 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Hasil pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur pada pekan keenam Liga Inggris berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Turf Moor, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Kemenangan tim tamu pada laga Burnley vs Tottenham ini pun diwarnai dengan insiden yang membuat Toby Alderwireld berdarah-darah.

Tottenham berhasil mempermalukan Burnley berkat gol semata wayang dicetak Son Heung-min pada menit ke-76.

Memanfaatkan umpan dari Harry Kane, Son Heung-min sukses mengoyak gawang Burnley dan memecah kebuntuan tim tamu.

Baca juga: Link Live Streaming Burnley Vs Tottenham, Kickoff 03.00 WIB

Dengan kemenangan ini, Spurs berhak mengantongi tambahan tiga poin dan menempati peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Jose Mourinho itu mengoleksi 11 poin sehingga hanya berjarak satu angka dari Aston Villa dan Leicester City yang berturut-turut menduduki peringkat ketiga dan keempat.

Sementara itu, Burnley harus pasrah tenggelam di batas teratas zona degradasi alias peringkat ke-18 di klasemen Liga Inggris dengan koleksi satu angka.

 

Jalannya pertandingan Burnley vs Tottenham

Saat laga baru berjalan 63 detik, pemain Bunrley, Josh Brownhill, sudah menerima kartu kuning setelah melepaskan tekel telat ke arah Tanguy Ndombele yang sedang melakukan akselerasi.

Pada menit ke-11, terjadi lagi insiden.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X