Arsenal Vs Leicester, Vardy Turun Tangan, The Foxes Menang!

Kompas.com - 26/10/2020, 04:18 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. AFP/CATHERINE IVILLPenyerang Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Leicester City berhasil mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Arsenal pada lanjutan pekan keenam Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Arsenal vs Leicester yang digelar di Stadion Emirates, Senin (26/10/2020) dini hari WIB itu, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Gol semata wayang Leicester tercipta dari aksi Jamie Vardy pada menit ke-80.

Hasil ini membuat Arsenal tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu, Leicester berada di peringkat keempat dengan raihan 12 poin.

Baca juga: Southampton Vs Everton, Noda Pertama The Toffees di Liga Inggris

Jalannya laga Arsenal vs Leicester City

Arsenal selaku tim tuan rumah tampil menekan sejak awal laga.

Hasilnya, mereka banyak menciptakan peluang yang mengancam gawang Leicester City kawalan kiper asal Denmark, Kasper Schmeichel.

Sepanjang babak pertama, Arsenal bahkan melancarkan 11 total tembakan dengan tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang Leicester.

Namun, Kasper Schmeichel tampil gemilang dan mampu menggagalkan semua peluang Arsenal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X