PSG Vs Dijon - Moise Kean dan Mbappe Jadi Pembeda, Les Parisiens Menang

Kompas.com - 25/10/2020, 03:54 WIB
Penyerang PSG Moise Kean merayakan gol pada pertandingan Ligue 1 Liga Perancia antara PSG vs Dijon di Stadion Parc de Princes di Paris pada 24 Oktober 2020. AFP/FRANCK FIFEPenyerang PSG Moise Kean merayakan gol pada pertandingan Ligue 1 Liga Perancia antara PSG vs Dijon di Stadion Parc de Princes di Paris pada 24 Oktober 2020.
|

KOMPAS.com - Penyerang Moise Kean dan Kylian Mbappe tampil impresif pada laga Paris Saint-Germain ( PSG) vs Dijon dalam lanjutan laga Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis.

Laga PSG vs Dijon yang berlangsung Stadion Parc de Princes, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, merupakan pertandingan pekan kedelapan Ligue 1.

Laga PSG vs Dijon tersebut berakhir untuk kemenangan sang tuan rumah dengan skor 4-0.

Gol kemenangan PSG dicetak oleh Moise Kean pada menit ketiga dan ke-23 serta Kylian Mbappe pada menit ke-82 dan ke-88.

Baca juga: Kemenangan atas PSG di Liga Champions Bikin Man United Lebih Percaya Diri

Atas hasil ini, PSG kini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 18 poin dari delapan kali bermain.

Adapun Dijon saat ini menempati juru kunci dengan dua poin dari delapan kali berlaga.

Dikutip dari ESPN, pada laga ini PSG unggul dalam penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen milik Dijon.

Begitu juga soal ancaman ke area lawan, Les Parisiens, julukan PSG, memiliki sembilan kali shoot on target, sedangkan Dijon tiga.

Pada awal laga, PSG unggul cepat pada menit ketiga.

Tembakan kaki kanan Moise Kean ke arah tengah gawang dengan memanfaatkan assist Mitchel Bakker berhasil membobol gawang Dijon.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X