Line Up Barcelona Vs Real Madrid, Tiga Pemain Blaugrana Debut di El Clasico

Kompas.com - 24/10/2020, 20:30 WIB
Skuad Barcelona saat merayakan gol ke gawang Villarreal pada pertemuan pekan ketiga Liga Spanyol, Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. AFP/JOSEP LAGOSkuad Barcelona saat merayakan gol ke gawang Villarreal pada pertemuan pekan ketiga Liga Spanyol, Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

KOMPAS.com - Tiga pemain Barcelona melakoni debutnya pada laga bertajuk El Clasico kontra Real Madrid dalam lanjutan pekan ketujuh LaLiga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Tiga pemain itu adalah Neto, Sergino Dest, dan Pedri. Mereka menjadi starter di line up Barcelona kontra Real Madrid.

Jordi Alba yang absen pada dua laga terakhir, kembali starter di posisi bek kiri.

Antoine Griezmann kembali menjadi cadangan pada laga bertajuk El Clasico ini.

Baca juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Kick-off 21.00 WIB

Ini merupakan dua pertandingan beruntun Griezmann tak masuk starting line up Barcelona. Sebelumnya ia tak bermain saat Barcelona melumat Ferencvaros dengan skor 5-1.

Sementara itu di kubu Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan skuad terbaiknya.

Sergio Ramos yang sempat dikhawatirkan absen kini menjadi starter pada laga El Clasico ini.

Ia akan dibantu Raphael Varane di jantung pertahanan. Pada lini serang, Zidane mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, Dukungan Guardiola untuk Ronald Koeman

Ketiga pemain tersebut dibantu Toni Kross, Casemiro dan Federico Valverde di lini tengah.

Berikut adalah line up Barcelona vs Real Madrid:

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergino Dest, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Pedri, Philippe Coutinho, Ansu Fati; Lionel Messi.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X