Adu Prediksi El Clasico, Barcelona Diunggulkan Ketimbang Real Madrid

Kompas.com - 24/10/2020, 16:50 WIB
Aksi Lionel Messi pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada Februari 2020. LALIGAAksi Lionel Messi pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada Februari 2020.

KOMPAS.com - Barcelona dan Real Madrid akan memainkan El Clasico pertama musim ini di dalam stadion Camp Nou nan kosong pada Sabtu (24/10/2020).

Walau kedua tim datang ke laga ini dengan kekalahan pada laga Liga Spanyol terakhir mereka, tekanan lebih banyak berada di pundak Zinedine Zidane.

Bagaimana tidak, Los Blancos melanjutkan kekalahan 0-1 kontra tim promosi Cadiz dengan tumbang 2-3 lawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Padahal, kedua laga berlangsung di kandang mereka, Stadion Alfredo Di Stefano, dan Donetsk datang laga dengan beberapa pemain absen karena Covid-19.

Baca juga: Awal Mula Duel Barcelona dan Real Madrid Dijuluki El Clasico

Sementara, Barcelona bisa membal setelah kalah 0-1 lawan Getafe akhir pekan lalu.

Mereka mengalahkan Ferencvaros 5-1 di ajang Liga Champions.

Alhasil, beberapa pihak sudah mengatakan kalau posisi Zinedine Zidane akan terancam apabila tak bisa memutar balik mini krisis ini.

Sergio Ramos dan Thibaut Courtois bereaksi pada laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada musim 2019-2020.LALIGA Sergio Ramos dan Thibaut Courtois bereaksi pada laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada musim 2019-2020.

Kedua kubu telah masing-masing mencatatkan 96 kemenangan atas satu sama lain.

Alhasil, partai di Camp Nou nanti akan menjadi tie breaker untuk mencari siapa yang lebih unggul di partai Clasico ini.

Siapa yang akan menang? Well, berikut adalah prediksi beberapa pengamat untuk laga panas yang akan bergulir pada Sabtu (24/10/2020) pukul 21:00 malam nanti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X