Dua Pilar Brasil Pulih dari Cedera

Kompas.com - 24/10/2020, 15:59 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dipeluk rekan setimnya, Ferran Torres, setelah menjebol gawang Wolverhampton pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. MARC ATKINS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPenyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dipeluk rekan setimnya, Ferran Torres, setelah menjebol gawang Wolverhampton pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021.

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Dua pliar timnas Brasil pulih dari cedera dan diharapkan bisa tampil lagi di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua pemain itu adalah Gabriel Jesus yang menjadi pemain di Manchester City.

Kiper Liverpool, Alisson Becker menghadiri konferensi pers di Stadion Internasional Khalifa di ibukota Qatar, Doha pada 20 Desember 2019. Kiper Liverpool, Alisson Becker menghadiri konferensi pers di Stadion Internasional Khalifa di ibukota Qatar, Doha pada 20 Desember 2019.

Satu pemain lagi adalah Alisson Becker, penjaga gawang Liverpool.

"Kami akan menghadapi dua laga kualifikasi pada November mendatang," kata pelatih Brasil, Tite.

Brasil menjamu Venezuela di Sao Paulo pada Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Legenda Timnas Brasil Sebut Trent Alexander-Arnold Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Empat hari kemudian, pada Selasa (17/11/2020), Brasil bertamu ke Uruguay.

Pelatih Brasil, Tite (kanan), berbicara kepada Neymar dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018.FABRICE COFFRINI/AFP Pelatih Brasil, Tite (kanan), berbicara kepada Neymar dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018.

Gabriel Jesus menderita cedera sejak September 2020.

Sementara, Alisson Becker mengalami cedera punggung saat latihan bersama Liverpool.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X