Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Bikin Miralem Pjanic Penasaran

Kompas.com - 24/10/2020, 12:20 WIB
Pemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic, saat melakoni debut pada Trofeo Joan Gamper kontra Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic, saat melakoni debut pada Trofeo Joan Gamper kontra Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Miralem Pjanic masuk dalam daftar 23 pemain Barcelona yang dibawa Ronald Koeman pada duel panas bertajuk El Clasico kontra Real Madrid.

Gelandang asal Bosnia Herzegovina itu bakal menjalani debut El Clasico-nya jika dimainkan oleh pelatih Ronald Koeman.

Duel Barcelona vs Real Madrid pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2020-2021 bakal berlangsung di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Miralem Pjanic yang diboyong Barcelona dari Juventus itu sudah pernah tampil pada laga-laga panas.

Baca juga: Jadwal dan Klasemen Liga Spanyol Jelang El Clasico Malam Ini

Saat masih merumput di Italia, Pjanic sudah pernah merasakan atmoster Derby della Capitale alias derbi ibu kota antara AS Roma dan Lazio.

Begitu juga ketika berseragam Juventus, Pjanic mencicipi derbi Italia yang mempertemukan eks timnya dengan Inter Milan.

Dia pun berharap bisa diturunkan saat Barcelona menjamu Real Madrid nanti malam.

Pasalnya, dia sudah sangat penasaran dengan laga El Clasico yang menurutnya menjadi pertandingan terbesar dalam sepak bola.

"El Clasico spesial, tetapi saya pernah bermain pada laga AS Roma dan Lazio, mereka adalah saingan yang hebat, serta derbi Italia antara Juventus dan Inter Milan," ujar Miralem Pjanic dilansir dari Marca.

"Saya sudah merasakan pertandingan derbi dan laga hebat lainnya. Saya ingin tahu bagaimana rasanya bermain di El Clasico. Saya penasaran."

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X