Hasil Aston Villa Vs Leeds United, Noda Pertama The Villans

Kompas.com - 24/10/2020, 04:01 WIB
Laga Aston Villa vs Leeds United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB. Tangkapan layar Twitter @AVFCOfficialLaga Aston Villa vs Leeds United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Aston Villa menelan kekalahan telak saat menjamu Leeds United pada lanjutan pekan keenam Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Aston Villa vs Leeds United yang digelar di Stadion Villa Park, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 0-3.

Penyerang Leeds United, Patrick Bamford, menjadi bintang pada laga ini.

Dia membukukan hat-trick atau tiga gol, masing-masing pada menit ke-55, 67', dan 74'.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Duel Akbar Man United Vs Chelsea Tersaji Besok

Bagi Leeds United, ini merupakan kemenangan ketiga mereka di pentas Liga Inggris musim 2020-2021.

Skuad asuhan Marcelo Bielsa itu kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 poin dari enam laga.

Leeds tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Everton, yang telah mengantongi 13 poin dari lima laga.

Sementara itu, bagi tuan rumah Aston Villa, hasil ini menjadi noda pertama mereka.

Sebelumnya, Aston Villa selalu memetik kemenangan pada empat laga awal Premier League 2020-2021.

Baca juga: Aston Villa Vs Leeds United, Dua Misi The Villans Bisa Diraih Sekali Tepuk?

Apabila ditarik lebih jauh, Aston Villa bahkan sempat tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris, terhitung sejak musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X