Kompas.com - 23/10/2020, 16:49 WIB
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPenyerang Manchester United, Odion Ighalo.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) menambah waktu enam bulan kontrak dengan sponsor di dada jersey, Chevrolet.

Perusahaan mobil anak usaha General Motors AS itu bakal punya napas hingga Desember 2021.

Baca juga: Solskjaer Terancam Dipecat dari Manchester United

Laman Manchester Evening News (MEN) menulis bahwa rata-rata per musim, nilai kerja sama Chevrolet dan MU ada di angka 83 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,162 triliun.

Ekspresi Scott McTominay dan Harry Maguire dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.AFP/OLI SCARFF Ekspresi Scott McTominay dan Harry Maguire dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Perpanjangan enam bulan itu membuat General Motors bisa membayar cicilan kontrak.

"Pandemi corona membuat adanya kendala pada kerja sama pembayaran," kata MEN.

Pandemi corona, kata pihak MU mulai terasa dampaknya pada kelancaran dana sponsor pada Agustus 2020.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X