Napoli Vs AZ Alkmaar - Tumbang, Partenopei Menggelitik Lawan daripada Menyakiti...

Kompas.com - 23/10/2020, 03:43 WIB
Gelandang AZ Alkmaar Dani de Wit (kiri) memperebutkan bola dengan bek Napoli Nikola Maksimovic dalam pertandingan Grup F Liga Europa Napoli vs AZ Alkmaar pada 22 Oktober 2020 di Stadion San Paolo. AFP/FILIPPO MONTEFORTEGelandang AZ Alkmaar Dani de Wit (kiri) memperebutkan bola dengan bek Napoli Nikola Maksimovic dalam pertandingan Grup F Liga Europa Napoli vs AZ Alkmaar pada 22 Oktober 2020 di Stadion San Paolo.
|

KOMPAS.com - Napoli mesti menerima kenyataan takluk di kandang sendiri dari AZ Alkmaar pada laga perdana Liga Europa 2020-2021.

Laga Napoli vs AZ Alkmaar yang berlangsung di Stadion San Paolo ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu, Kamis (22/10/2020) malam WIB.

Aksi Dani de Wit menjadi pembeda dalam pertandingan Napoli vs Az Alkmaar tersebut.

Golnya pada menit ke-57 membawa AZ Alkmaar membawa pulang tiga poin dari tanah Italia.

Baca juga: Young Boys Vs Roma - Balikkan Keadaan, Giallorossi Bawa Pulang 3 Poin

Dalam laga ini, Partenopei, julukan Napoli, tampak tim yang sama sekali berbeda dengan tim yang mencabik-cabik Atalanta 4-1 pada Sabtu lalu di pentas Serie A Liga Italia.

Sebab, meskipun mendominasi penguasaan bola, Napoli terlihat "ompong" di depan.

Hal itu pulalah yang disesali oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

"Kami seharusnya tidak kalah dalam pertandingan seperti ini," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

"Penguasaan bola baik-baik saja, tetapi kami 'menggelitik lawan daripada menyakiti' mereka," katanya. 

"Ada beberapa hal bagus pada babak pertama, tetapi setelah jeda kami membuat terlalu banyak operan yang bisa ditebak," tuturnya.

Baca juga: Rapid Vienna Vs Arsenal, The Gunners Bangkit dan Raih Tiga Poin

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X