Young Boys Vs Roma - Balikkan Keadaan, Giallorossi Bawa Pulang 3 Poin

Kompas.com - 23/10/2020, 02:55 WIB
Bek Roma, Marash Kumbulla, menyundul dan mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga Europa antara Young Boys vs Roma di Stadion Stadion Wankdorf, di Bern, pada 22 Oktober 2020. AFP/ARND WIEGMANNBek Roma, Marash Kumbulla, menyundul dan mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga Europa antara Young Boys vs Roma di Stadion Stadion Wankdorf, di Bern, pada 22 Oktober 2020.
|

KOMPAS.com - AS Roma berhasil mengawali Liga Europa 2020-2021 dengan kemenangan atas Young Boys pada laga perdana Grup A.

Laga Young Boys vs Roma yang berlangsung di Stadion Suisse Wankdorf, Kamis (22/10/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu.

Dalam pertandingan Young Boys vs Roma ini, tuan rumah sempat unggul lebih dulu via gol dari Jean Pierre Nsame pada menit ke-14.

Akan tetapi, Giallorossi, julukan Roma, berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Bruno Peres pada menit ke-69 dan Marash Kumbulla pada menit ke-74.

Baca juga: Rapid Vienna Vs Arsenal, The Gunners Bangkit dan Raih Tiga Poin

Atas hasil ini, AS Roma menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup A.

Adapun Young Boys, klub asal Swiss, menempati posisi ketiga.

Tuan rumah membuka skor via penalti pada menit ke-14.

Penalti diberikan wasit setelah Bryan Cristante dinilai telah menjatuhkan dan melanggar Fabian Rieder di dalam kotak penalti.

Nsame berhasil mengeksekusi penalti itu dengan baik dengan mengecoh kiper Roma Pau Lopez.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Jadwal Liga Europa - Rapid Wina Vs Arsenal, Celtic Vs AC Milan

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X