Kompas.com - 22/10/2020, 23:59 WIB

SHEFFIELD, KOMPAS.com - Pelatih Sheffield United Chris Wilder mengaku tiga pemainnya yang cedera tak bisa seketika pulih.

"Tiga pliar kami cedera parah," kata Wilder.

Baca juga: Hadapi Liverpool, Sheffield United Kehilangan Tiga Pilar

Problem itu menjadi kian besar lantaran Sheffield United akan menantang tuan rumah Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (24/10/2020).

Gelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020. AFP/JASON CAIRNDUFF Gelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020.

"Bek kami, Jack O'Connell masih cedera lutut," kata Chris Wilder.

Wilder menambahkan, ia juga akan kehilangan Lys Mousset yang cedera jari kaki.

Pemain Sheffield United, Oliver McBurnie (kiri) dan Sander Berge (kanan) saat merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.AFP/OLI SCARFF Pemain Sheffield United, Oliver McBurnie (kiri) dan Sander Berge (kanan) saat merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

"Gelandang kami, John Fleck cedera punggung," ujar Chris Wilder.

Menurut Wilder, problem yang dialaminya tak sebanding dengan kehilangan sementara Virgil van Dijk di kubu Liverpool.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.