Waspada, Sassuolo Bisa Jadi Jawara

Kompas.com - 22/10/2020, 23:23 WIB
Gelandang Sassuolo Domenico Berardi dari Italia (R) merayakan setelah mencetak gol dengan gelandang Sassuolo Francesco Caputo dari Italia (R 2) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs Juventus Turin dimainkan secara tertutup pada 15 Juli 2020 AFP/MARCO BERTORELLOGelandang Sassuolo Domenico Berardi dari Italia (R) merayakan setelah mencetak gol dengan gelandang Sassuolo Francesco Caputo dari Italia (R 2) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs Juventus Turin dimainkan secara tertutup pada 15 Juli 2020

SASSUOLO, KOMPAS.com - Sassuolo yang terbiasa berada di urutan bawah Liga Italia bisa jadi jawara setidaknya selama 72 jam.

"Syaratnya, Sassuolo bisa mengalahkan Torino," kata pernyataan media.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - AS Roma Meroket, Sassuolo di Atas Juventus

Sassuolo bakal bersua Torino pada lanjutan Liga Italia Serie A pada pertandingan Jumat (23/10/2020).

Winger Sassuolo, Domenico Berardi.AFP/MIGUEL MEDINA Winger Sassuolo, Domenico Berardi.

Jika menang, Sassuolo yang kini diasuh Roberto De Zerbi unggul satu poin dari pemuncak sementara AC Milan.

AC MIlan baru akan memulai perburuan poin pada Senin (26/10/2020) saat menjamu AS Roma.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X