Larut Malam, Barcelona Patenkan Lagi Nasib Empat Penggawanya

Kompas.com - 21/10/2020, 22:04 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, saat tampil pada gelaran Liga Spanyol musim 2019-2020 kontra Espanyol, 8 Juli 2020. LLUIS GENEBek Barcelona, Gerard Pique, saat tampil pada gelaran Liga Spanyol musim 2019-2020 kontra Espanyol, 8 Juli 2020.

BARCELONA, KOMPAS.com - Larut malam, usai kemenangan 5-1 atas tamunya Ferencvaros, Selasa (20/10/2020), Barcelona mematenkan lagi nasib empat penggawanya.

Gelandang Celt Vigo, Denin Suarez (kiri) dan bek Barcelona, Clement Lenglet (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL RIOPA Gelandang Celt Vigo, Denin Suarez (kiri) dan bek Barcelona, Clement Lenglet (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

"Kami memperpanjang kontrak empat pemain," kata pernyataan Barcelona.

Baca juga: Regenerasi Barcelona, 3,4 Tahun Lebih Muda dari Skuad yang Kalah 2-8

Empat pemain itu adalah Marc Andre Ter Stegen, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, dan Gerard Pique.

Kiper Barcelona Jerman Marc-Andre Ter Stegen menangkap bola saat sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.AFP/PAU BARRENA Kiper Barcelona Jerman Marc-Andre Ter Stegen menangkap bola saat sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.

Rata-rata para pemain dikontrak hingga 2025

Quique Setien berbicara dengan Frenkie de Jong dalam laga Real Mallorca vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-28 La Liga yang digelar di Stadion Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.AFP/GETTY IMAGES/DAVID RAMOS Quique Setien berbicara dengan Frenkie de Jong dalam laga Real Mallorca vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-28 La Liga yang digelar di Stadion Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X