Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Larut Malam, Barcelona Patenkan Lagi Nasib Empat Penggawanya

Kompas.com - 21/10/2020, 22:04 WIB
Josephus Primus

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Larut malam, usai kemenangan 5-1 atas tamunya Ferencvaros, Selasa (20/10/2020), Barcelona mematenkan lagi nasib empat penggawanya.

Gelandang Celt Vigo, Denin Suarez (kiri) dan bek Barcelona, Clement Lenglet (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL RIOPA Gelandang Celt Vigo, Denin Suarez (kiri) dan bek Barcelona, Clement Lenglet (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

"Kami memperpanjang kontrak empat pemain," kata pernyataan Barcelona.

Baca juga: Regenerasi Barcelona, 3,4 Tahun Lebih Muda dari Skuad yang Kalah 2-8

Empat pemain itu adalah Marc Andre Ter Stegen, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, dan Gerard Pique.

Kiper Barcelona Jerman Marc-Andre Ter Stegen menangkap bola saat sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.AFP/PAU BARRENA Kiper Barcelona Jerman Marc-Andre Ter Stegen menangkap bola saat sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.

Rata-rata para pemain dikontrak hingga 2025

Quique Setien berbicara dengan Frenkie de Jong dalam laga Real Mallorca vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-28 La Liga yang digelar di Stadion Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.AFP/GETTY IMAGES/DAVID RAMOS Quique Setien berbicara dengan Frenkie de Jong dalam laga Real Mallorca vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-28 La Liga yang digelar di Stadion Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com