Kompas.com - 20/10/2020, 18:53 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Menjamu Shakhtar Donetsk pada lanjutan Liga Champions musim 2020-2021 menjadi tantangan tersendiri bagi Real Madrid.

Pertandingan pada Rabu (21/10/2020) di Stadion Alfredo Di Stefano itu menjadi wujud pelatih Zinedine Zidane memilih keputusan pas lantaran penggawanya banyak yang cedera.

Baca juga: Ada Rivalitas Kakak Beradik saat Cadiz Tekuk Madrid

Usai kalah dari Cadiz di La Liga pada Sabtu (17/10/2020) dengan skor 0-1, Isco dan Karim Benzema kemungkinan besar bakal menepi.

Gelandang energik Real Madrid asal Brasil, Casemiro saat berlagaDOK. La Liga Santander Gelandang energik Real Madrid asal Brasil, Casemiro saat berlaga

Tiga nama yang bisa menjadi andalan adalah Marco Asensio di depan, Rodrygo, dan Casemiro.

Berita baik bagi Madrid adalah pulihnya Sergio Ramos untuk laga ini.

"Ramos sempat mengalami masalah di lututnya," kata Zidane.

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) dan Sergio Ramos merayakan gol dalam laga melawan Villarreal dan berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1, di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.AFP/GABRIEL BOUYS Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) dan Sergio Ramos merayakan gol dalam laga melawan Villarreal dan berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1, di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

Kemarin, Senin (19/10/2020), Sergio Ramos sudah mulai berlatih kembali.

Sementara itu, bek kanan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola masih cedera.

Alternatif pemain yang bisa dimanfaatkan di sektor ini adalah Nacho Fernandez dan

Nacho Fernandez berselebrasi pada laga Real Valladolid vs Real Madrid  dalam lanjutan jornada ke-21 Liga Spanyol 2019-2020.AFP/CESAR MANSO Nacho Fernandez berselebrasi pada laga Real Valladolid vs Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-21 Liga Spanyol 2019-2020.
Lucas Vazquez.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Tergusur dari Puncak Klasemen

Kemudian, masih cederanya Martin Odegaard dan Eden Hazard kemungkinan besar mengurangi daya gedor Madrid, besok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.