Kompas.com - 20/10/2020, 18:25 WIB
Jack Brown (nomor punggung 10), Rizky Ridho (5), dan Elkan Baggott (30) merayakan gol timnas U19 Indonesia ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) di Kroasia. Dok. PSSIJack Brown (nomor punggung 10), Rizky Ridho (5), dan Elkan Baggott (30) merayakan gol timnas U19 Indonesia ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) di Kroasia.
|

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia berhasil meraih kemenangan saat melawan Hajduk Spilt pada laga uji coba, Selasa (20/10/2020).

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Hajduk Split di Stadion Sloga Mravince, Split, berujung pesta gol bagi Garuda Muda.

Laga timnas U19 Indonesia vs Hajduk Split tuntas dengan skor 4-0.

Gol pertama timnas U19 Indonesia dicetak oleh Bagas Kaffa pada menit ke-19.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Hajduk Split, Garuda Muda Menang Telak 4-0

Kombinasi Bagas Kaffa dan Witan Sulaeman dari sisi kanan pertahanan Hajduk Split berhasil membuka keunggulan untuk timnas U19 Indonesia.

Keduanya bekerja sama bermain umpan satu dua yang diselesaikan dengan apik oleh Bagas Kaffa yang langsung membobol gawang Hajduk Split.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan timnas U19 Indonesia hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, pasukan Shin Tae-yong kembali menambah gol, tepatnya via penalti Pratama Arhan pada menit ke-48.

Wasit menghadiahi penalti setelah kiper Hajduk Split terlihat melakukan pelanggaran kepada pemain timnas U19 Indonesia.

Pratama Arhan yang ditunjuk sebagai eksekutor pun menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa timnas U19 Indonesia unggul 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X