Hasil AS Roma Vs Benevento, Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Giallorossi

Kompas.com - 19/10/2020, 04:12 WIB
Gelandang Spanyol Roma Carles Perez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Benevento pada 18 Oktober 2020 di Stadion Olimpiade di Roma.(Photo by Tiziana FABI / AFP) AFP/TIZIANA FABIGelandang Spanyol Roma Carles Perez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Benevento pada 18 Oktober 2020 di Stadion Olimpiade di Roma.(Photo by Tiziana FABI / AFP)

KOMPAS.com - AS Roma keluar sebagai pemenang laga atas Benevento yang diwarnai drama tujuh gol di Stadion Olimpico.

Duel AS Roma vs Benevento yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Giallorossi - julukan AS Roma.

Gol-gol AS Roma diciptakan oleh Pedro Rodriguez (31'), Edin Dzeko (35', 77'), Jordan Veretout (69' penalti), dan Carles Perez (89').

Torehan gol mereka membuat dua gol Benevento, Gianluca Caprari (5') dan Gianluca Lapadula (55'), tak berarti poin bagi tim tamu.

Berkat kemenangan ini, AS Roma naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi tujuh poin.

Baca juga: Start-up Ini Ikut Berebut Duit AS Roma

Sementara Bevento berada di peringkat ke-10 dengan koleksi enam poin.

Ulasan pertandingan AS Roma vs Benevento

Melansir situs resmi Serie A, Giallorossi menguasai jalannya laga AS Roma vsBenevento.

Mereka memiliki 53 persen penguasaan bola.

Sementara itu, Benevento hanya mencatatkan 48 persen penguasaan bola.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X