Chelsea Diimbangi Southampton, Timo Werner Frustrasi dengan Pertahanan The Blues

Kompas.com - 18/10/2020, 18:40 WIB
Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020. AFP/GLYN KIRKRekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.


KOMPAS.com - Timo Werner mengungkapkan perasaannya setelah Chelsea ditahan imbang Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021.

Chelsea menjamu Southampton di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Duel tersebut berakhir sama kuat 3-3. Dua gol Chelsea diboyong Timo Werner, sedangkan satu gol lainnya dibukukan Kai Havertz.

Sementara itu, tiga gol Southampton tercipta lewat kaki Danny Ings, Che Adams, dan Jannik Vestergaard.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Everton Kokoh di Puncak, Man United Masih di Luar 10 Besar

Meski menyumbang dua gol untuk Chelsea, Timo Werner tak merasa puas karena laga berakhir imbang. 

"Babak pertama kami bermain sangat bagus hingga gol Southampton tercipta," ujar Timo Werner, dilansir dari Mirror.

"Ketika Anda kebobolan gol beberapa menit sebelum turun minum, itu bukan situasi yang mudah karena Anda harus bermain dengan lebih bagus pada babak kedua."

"Pada babak kedua, Southampton memberi banyak tekanan kepada kami. Saya pikir kami memberi mereka terlalu banyak kesempatan untuk mencetak gol."

"Saya senang dengan gol-gol saya, tetapi pada akhirnya saya tetap ingin memenangi pertandingan. Ini adalah hari di mana saya 50 persen bahagia dan 50 persen tidak," ujar pemain asal Jerman ini.

Lebih lanjut, Timo Werner mengaku frustrasi dengan lini pertahanan Chelsea.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X