Hasil Man City vs Arsenal, Gol Sterling Pastikan Dominasi Guru atas Murid

Kompas.com - 18/10/2020, 01:24 WIB
Raheem Sterling bereaksi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020). MARTIN RICKETT / POOL / AFPRaheem Sterling bereaksi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020).

KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0. Duel kedua tim bergulir di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) pukul 23:30 WIB.

Gol tunggal laga datang lewat kaki Raheem Sterling memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Phil Foden yang ditips kiper Bernd Leno.

Ini adalah gol keempat Raheem Sterling dalam tiga laga terakhir.

Arsenal memperpanjang catatan tak pernah menang di Stadion Etihad menjadi enam pertandingan.

Lima laga terakhir dari rentetan tersebut bahkan berbuah kekalahan bagi The Gunners.

Terlebih, Pep Guardiola juga kini mencatatkan sembilan laga tak terkalahkan kontra Arsenal di ajang Premier League.

Manchester City kehilangan playmaker Kevin de Bruyne untuk laga Liga Inggris ini.

Setidaknya, Pep Guardiola dapat menurunkan Sergio Aguero untuk pertama kalinya sejak ia menderita cedera lutut pada Juni 2020.

Baca juga: HT Man City Vs Arsenal, Gol Sterling Memisahkan Murid dan Guru

Sementara, Mikel Arteta belum menurunkan pembelian deadline day dari Atletico Madrid, Thomas Partey, di starting eleven tim.

Pemain asal Ghana itu duduk di bangku cadangan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X