Link Live Streaming Newcastle Vs Man United, Kick-off 02.00 WIB

Kompas.com - 18/10/2020, 00:30 WIB
Mason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISMason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris pekan kelima menyajikan laga Newcastle United vs Manchester United.

Laga Newcastle vs Man United akan berlangsung di Stadion St. James Park, Sabtu (17/10/2020) atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Newcastle vs Man United akan tersedia di akhir artikel.

Dua pemain anyar Man United yakni Alex Telles dan Edinson Cavani dipastikan tidak akan bermain pada laga nanti.

Dikutip dari situs Man United, Cavani masih harus menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan Covid-19 di Inggris karena baru tiba di Manchester akhir pekan lalu.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Harry Maguire Pasti Bangkit untuk Man United

Di sisi lain, Alex Telles bakal diistirahatkan karena dalam sepekan terakhir tampil dua kali membela tim nasional Brasil pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol).

Selain Alex Telles dan Cavani, Anthony Martial juga dipastikan tidak tampil.

Martial harus absen karena pada laga terakhir Man United melawan Tottenham Hotspur (dua pekan lalu) mendapatkan kartu merah.

Adapun kapten Man United, Harry Maguire, kondisinya diragukan setelah mengalami cedera ringan saat membela tim nasional Inggris pada tengah pekan ini.

Kondisi skuad yang tidak lengkap membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, harus memutar otak pada laga nanti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X