Line Up Manchester City Vs Arsenal, Aguero Kembali dan Partey di Bangku Cadangan

Kompas.com - 17/10/2020, 22:41 WIB
Sergio Aguero merayakan golnya pada laga Sheffield United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ OLI SCARFFSergio Aguero merayakan golnya pada laga Sheffield United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Line up pertandingan Manchester City vs Arsenal sudah keluar. Duel kedua tim akan bergulir di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) pukul 23:30 WIB.

Perubahan personel paling signifikan di skuad Manchester City tentu saja absensi Kevin de Bruyne dan kembalinya Sergio Aguero.

Playmaker berusia 29 tahun itu menderita cedera otot saat membela timnas Belgia di ronde laga-laga internasional sepanjang dua pekan lalu.

Laga nanti menjadi kali pertama Sergio Aguero kembali ke line up pasukan Pep Guardiola musim ini.

Penyerang timnas Argentina itu sudah absen sejak menderita cedera pada laga kontra Burnley, Juni lalu.

Masuknya Aguero adalah salah satu dari empat pergantian Pep Guardiola dari laga kontra Leeds sebelum jeda untuk laga-laga internasional.

Selain De Bruyne, pemain lain yang keluar dari line up adalah Ferran Torres, Aymeric Laporte, dan Benjamin Mendy.

Aymeric Laporte dan Benjamin Mendy tidak dimasukkan ke skuad laga walau mereka tak menderita cedera.

Sementara itu,  Arsenal masih tanpa diperkuat Shkodran Mustafi, Gabriel Martineli, dan Calum Chambers.

Ketiga pemain klub berjulukan The Gunners tersebut masih dalam proses pemulihan cedera.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X