Susunan Pemain dan Link Live Streaming Inter Milan Vs AC Milan

Kompas.com - 17/10/2020, 22:28 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dihadang sejumlah pemain Inter Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, 9 Februari 2020. MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dihadang sejumlah pemain Inter Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, 9 Februari 2020.

MILAN, KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia pekan keempat menyajikan laga panas bertajuk Derbi Della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan.

Laga Inter vs Milan kali ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Link live streaming Inter vs Milan akan tersedia di akhir artikel.

AC Milan pada laga kali ini kembali diperkuat bintang senior asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic musim ini baru tampil dua kali karena sempat menderita cedera dan terjangkit virus corona.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Rossoneri Bakal Tampil Menyerang

Penyerang berusia 38 tahun itu akan ditopang oleh trio gelandang serang yakni Alexis Saelemakers, Hakan Calhanouglu, dan Rafael Leao.

Di lini belakang, AC Milan menurunkan kuartet terbaiknya yakni Davide Calibria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Laga derbi kali ini menjadi penampilan pertama Alessio Romagnoli setelah mengalami cedera pada akhir musim lalu.

Di sisi lain, Inter Milan tak bisa menurunkan skuad terbaiknya, terutama mereka pincang di lini belakang.

Inter Milan tidak bisa menurunkan dua bek tengah terbaiknya yakni Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar yang menjalani karantina mandiri setelah terpapar virus corona.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Arti Kemenangan atas Nerazzurri

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X