Solskjaer Terancam Dipecat dari Manchester United

Kompas.com - 17/10/2020, 07:33 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
|

KOMPAS.comOle Gunnar Solskjaer terancam dipecat dari kursi pelatih Manchester United setelah menuai hasil kurang memuaskan pada awal musim Liga Inggris.

Kabar pemecatan Solskjaer nantinya bakal ditentukan ketika Manchester United melakoni pekan kelima Liga Inggris melawan Newcastle di Stadion St James' Park, Minggu (18/10/2020).

Posisi Solskjaer bisa dibilang berada pada taraf genting mengingat Man United saat ini menempati peringkat lima terbawah di klasemen.

Cuma meraih tiga poin dari tiga laga membuat Man United mencatatkan debut perdana terburuk dalam satu musim di Liga Inggris.

Rapor jeblok diperparah hasil laga terakhir ketika Man United takluk di kandang sendiri 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Pogba Kirim Sinyal ke Real Madrid, Solskjaer Ogah Ambil Pusing

Terlebih lagi, posisi Newcastle lebih nyaman dengan menduduki peringkat kesembilan.

Ada kemungkinan Solskjaer bakal dipecat dari Man United jika gagal meraih poin penuh melawan Newcastle.

Padahal, disebut legenda Man United, Roy Keane, ini bukan murni kesalahan Solskjaer semua.

Menurut sang mantan kapten sekaligus rekan setim Solskjaer dulu, ada sejumlah pemain yang bertanggung jawab atas dekadensi tim karena tidak berusaha tampil maksimal buat Ole.

Jangan lupakan pula peran petugas klub yang melempem dalam negosiasi transfer sehingga gagal mendaratkan pemain-pemain incaran.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X