Robert Alberts Setia bersama Persib Bukan karena Uang

Kompas.com - 16/10/2020, 20:40 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (kiri), dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan), bersama maskot Persib. Persib mengkampanyekan #DukungDariRumah agar para Bobotoh tetap mengedepakan kesehatan saat mendukung tim kesayangan mereka. Dok. Persib BandungDirektur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (kiri), dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan), bersama maskot Persib. Persib mengkampanyekan #DukungDariRumah agar para Bobotoh tetap mengedepakan kesehatan saat mendukung tim kesayangan mereka.

BANDUNG, KOMPAS.com - Robert Rene Alberts memilih bertahan di Persib Bandung, meski lanjutan Liga 1 2020 belum juga menemui titik terang.

Padahal, bila melihat situasi yang terjadi di sepak bola Indonesia saat ini, Alberts bisa saja hengkang dari Persib.

Terlebih, Alberts memiliki reputasi baik di sepak bola Asia Tenggara karena pengalaman dan prestasinya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun mengakui, banyak mendapatkan tawaran dari klub luar negeri.

Tawaran tersebut tersebut berasal dari Malaysia, Thailand, Vietnam, hingga Singapura.

Baca juga: Gelandang Persib Pasrah Soal Kelanjutan Liga 1 2020

Akan tetapi, Alberts memilih setia bersama Persib.

Alberts menegaskan, tidak tertarik dengan tawaran klub-klub tersebut, meski klub tersebut sudah mengajukan penawaran langsung kepada dirinya.

"Ya saya punya. Saya mendapat banyak tawaran. Jujur, ada beberapa tawaran dari luar Indonesia yang datang, tetapi saya tidak tertarik," ucap Alberts kepada wartawan, Jumat (16/10/2020).

"Banyak klub dari Malaysia, Thailand, Vietnam. Saya juga mendapat tawaran dari Singapura. Jadi ada penawaran langsung yang diberikan pada saya," tutur dia.

Alasan Alberts bertahan di Persib bukan karena uang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X