Man City Vs Arsenal, Kata Arteta soal Peluang Debut Thomas Partey

Kompas.com - 16/10/2020, 13:40 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, angkat bicara soal peluang debut Thomas Partey pada laga kontra Manchester City.

Adapun Thomas Partey resmi berseragam Arsenal pada 5 Oktober 2020. Dia didatangkan dari Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi lima tahun, hingga Juni 2025.

Evening Standard melaporkan bahwa Partey telah berada di Inggris sejak Selasa (13/10/2020), empat hari sebelum laga Man City vs Arsenal, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Kendati belum genap satu minggu di Inggris, Partey mengaku siap bila harus melakoni debutnya pada laga melawan Man City.

Baca juga: Kata-kata Fans Gunners yang Buat Thomas Partey Senang Gabung Arsenal

Gelandang berusia 27 tahun itu justru senang ketika tampil pada pertandingan besar.

Namun, sebagai pemain, dia tidak bisa memutuskan kapan akan tampil dan melakoni debut bersama Arsenal.

Partey menyerahkan keputusan tersebut kepada sang pelatih, Mikel Arteta.

"Bagi saya, itu (laga melawan Man City) akan menjadi perasaan yang luar biasa," kata Partey, dikutip dari Evening Standard, Rabu (14/10/2020).

"Saya suka bermain di pertandingan besar, tetapi itu semua tergantung pada keputusan pelatih. Saya tidak tahu apakah dia ingin saya bermain pada hari Sabtu atau tidak," imbuh Partey.

Baca juga: Man City Vs Arsenal, Permintaan Pemain Baru The Gunners Thomas Partey

Setelah itu, dua hari menjelang laga, Mikel Arteta pun angkat bicara soal peluang debut sang pemain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X