Everton Vs Liverpool, Berikut Rekor Pertemuan Ancelotti Lawan Klopp

Kompas.com - 16/10/2020, 08:40 WIB
Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti akan saling bertemu dalam laga perdana Liga Champions grup E pada haru Rabu (18/9/2019) twitterJuergen Klopp dan Carlo Ancelotti akan saling bertemu dalam laga perdana Liga Champions grup E pada haru Rabu (18/9/2019)

KOMPAS.com - Pertandingan bertajuk derbi Merseyside yang mempertemukan Everton kontra Liverpool akan mewarnai gameweek kelima Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris musim 2020-2021.

Duel Everton vs Liverpool akan digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Partai bertajuk derbi Merseyside ini menjadi adu taktik dua pelatih top, yakni Carlo Ancelotti di kubu Everton dan Juergen Klopp di kubu Liverpool.

Kedua pelatih tersebut sama-sama pernah memenangi Liga Champions.

Baca juga: Everton Vs Liverpool, Skor 2-7 Masih Ada di Benak Juergen Klopp

Di pentas Premier League, Ancelotti dan Klopp baru bertemu satu kali, yakni saat Everton menjamu Liverpool, 21 Juni 2020.

Hasilnya, kedua tim harus puas berbagi poin usai laga berakhir skor kacamata alias 0-0.

Sejauh ini, Ancelotti dan Klopp sudah bertemu sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

Berdasarkan data Transfermarkt, kedua pelatih itu sama-sama mencatatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca juga: Everton Vs Liverpool, Sudah 10 Tahun The Toffees Merana di Derbi

Berikut adalah rekor pertemuan Ancelotti lawan Klopp di semua kompetisi:

21 Juni 2020, Everton (Ancelotti) 0-0 Liverpool (Klopp) - (Liga Inggris)

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X