Kompas.com - 15/10/2020, 08:20 WIB
Kiper Kroasia, Danijel Subasic, melakukan penyelamatan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Denmark di Nizhny Novgorod, 1 Juli 2018. AFP/JOHANNES EISELEKiper Kroasia, Danijel Subasic, melakukan penyelamatan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Denmark di Nizhny Novgorod, 1 Juli 2018.
|

KOMPAS.com - Liverpool disarankan menggaet eks kiper AS Monaco, Danijel Subasic, untuk menambal krisis penjaga gawang yang mereka alami.

Liverpool kehilangan kiper Alisson Becker yang harus menepi panjang karena cedera bahu.

Kehilangan Alisson membuat Liverpool memercayakan penjaga gawang kepada Adrian.

Namun, Adrian justru dikritik karena tampil di bawah performa, terutama saat Liverpool terpaksa menanggung malu dibantai 2-7 oleh Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris.

Situasi tersebut membuat Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru sebelum jendela transfer lokal ditutup pada 16 Oktober mendatang.

Baca juga: Jelang Everton Vs Liverpool, Thiago dan Sadio Mane Kembali Berlatih

Nama yang santer disebut akan didatangkan Liverpool adalah penjaga gawang milik Stoke City, Jack Butland.

Akan tetapi, menurut mantan nomor 1 timnas Inggris, Paul Robinson, Butland bukan sosok yang tepat untuk mengatasi krisis penjaga gawang Liverpool.

Menurut Robinson, Danijel Subasic merupakan opsi yang lebih baik untuk Liverpool saat ini.

"Subasic adalah penjaga gawang yang luar biasa," ujar Robinson seperti dikutip BolaSport dari Football365.

"Seorang penjaga gawang top yang tampil gemilang untuk Kroasia di Piala Dunia. Saya sangat terkejut bahwa dia masih menjadi agen bebas. Saya pikir seseorang akan mendatanginya sekarang," tuturnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X