Cristiano Ronaldo Diterbangkan dengan Pesawat Ambulans ke Turin

Kompas.com - 14/10/2020, 22:18 WIB
Pesawat ambulans yang mengangkut Cristiano Ronaldo dari Bandara Tires, Portugal, ke Turin, Italia, pada Rabu (14/10/2020). DIARIO RECORDPesawat ambulans yang mengangkut Cristiano Ronaldo dari Bandara Tires, Portugal, ke Turin, Italia, pada Rabu (14/10/2020).

KOMPAS.com - Kapten timnas Portugal dan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diterbangkan kembali ke Turin dari markas latihan timnas Portugal sehari setelah ia dinyatakan positif menderita Covid-19.

Cristiano Ronaldo terkonfirmasi positif dengan virus corona pada Selasa (13/10/2020).

Pada hari sama, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) membebas tugaskan kapten timnas mereka tersebut dari tugas bersama tim nasional.

Sang mega bintang berusia 35 tahun itu sempat tampil pada laga kontra Spanyol dan Perancis selama sepekan terakhir.

Cristiano Ronaldo tak menunjukkan gejala (asimptomatik) dan baik-baik saja.

Baca juga: Acara Makan-makan Cristiano Ronaldo cs Ciptakan Kontroversi di Portugal

CR7 menjadi pemain timnas Portugal ketiga yang terinfeksi virus corona setelah Jose Fonte dan Anthony Lopes.

Ronaldo sempat menginap selama satu malam lagi di Cidade de Futebol, markas latihan timnas Portugal, sekitar 14 kilometer ke arah barat kota Lisbon.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tak menjalani karantina mandiri selama 14 hari di kompleks latihan timnas Portugal itu atau pun kembali ke rumahnya di Madeira.

Pada siang hari, Rabu (14/10/2020). Ronaldo meninggalkan Portugal untuk terbang kembali ke Turin dan menjalankan karantina mandiri di sana.

Cristiano Ronaldo mengunggah foto bersama rekan-rekannya di timnas Portugal di sebuah meja makan tanpa menjaga jarak dan memakai masker pada Selasa (13/10/2020).INSTAGRAM.com/cristiano Cristiano Ronaldo mengunggah foto bersama rekan-rekannya di timnas Portugal di sebuah meja makan tanpa menjaga jarak dan memakai masker pada Selasa (13/10/2020).

Ia diantar menggunakan pesawat ambulans khusus dari Bandara Tires yang berjarak 15 menit perjalanan ambulans dari Cidade de Futebol.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X