Lanjutan Liga Super China, Klub-klub Masuk Kamp Khusus

Kompas.com - 14/10/2020, 18:49 WIB
Para pemain dan ofisial pertandingan memberikan penghormatan kepada semua yang terpengaruh pandemi virus corona jelang laga Liga Super China antara Wuhan Zall dan Qingdao Huanghai di Suzhou, Sabtu (25/7/2020). AFP/STRPara pemain dan ofisial pertandingan memberikan penghormatan kepada semua yang terpengaruh pandemi virus corona jelang laga Liga Super China antara Wuhan Zall dan Qingdao Huanghai di Suzhou, Sabtu (25/7/2020).

SHANGHAI, KOMPAS.com - Lanjutan Liga Super China (CSL) yang bakal dimulai pada Jumat (16/10/2020) didesain dengan kamp khusus untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dua hotel sudah disiapkan yakni di Suzhou dan satu lagi di Dalian.

Baca juga: Fellaini dkk Dikurung Dua Bulan, Liga Super China Bergulir Kembali

"Seluruh penggawa klub akan berada di kedua hotel itu selama 10 minggu," kata penyelenggara CSL.

Pelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019.AFP/STR Pelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019.

Selanjutnya, para pemain hanya diperkenankan melakukan perjalanan dari dan menuju lokasi pertandingan.

"Pemain, pelatih, dan staf juga tidak diperkenankan dijenguk keluarga," kata CSL lagi.

Ilustrasi virus coronaShutterstock Ilustrasi virus corona

Sebanyak 16 tim yang berlaga tetap akan menjalankan laga kandang dan tandang di kamp khusus tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X