Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia, Shin Tae-yong Ingin Lebih Banyak Gol

Kompas.com - 14/10/2020, 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai laga timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje. TANGKAPAN LAYAR PSSI TVPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai laga timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje.

KOMPAS.com - Shin Tae-yong ingin anak asuhnya mencetak lebih banyak gol dalam laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara jilid II.

Pertandingan kedua timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara akan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam WIB nanti.

Pada laga pertama yang digelar Minggu (11/10/2020), timnas U19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong berhasil menang dengan skor 4-1 atas Makedonia Utara.

Shin Tae-yong pun menyadari bahwa timnas U19 Indonesia harus lebih waspada menghadapi Makedonia Utara pada pertandingan kedua malam nanti.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang Tipis

Sebab, tidak menutup kemungkinan, Makedonia Utara akan membalas kekalahan sebelumnya.

Apalagi, tim Makedonia Utara tentunya telah memahami permainan dari Witan Sulaeman dkk.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong meminta para pemain timnas U19 Indonesia lebih fokus, terutama pada penyelesaian akhir, saat menghadapi Makedonia Utara malam nanti.

Pelatih berusia 51 tahun itu mengharapkan, para pemain bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak lebih banyak gol.

"Pertandingan nanti saya ingin pemain tenang di gawang dan efektif mengonversikan peluang menjadi gol," kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI TV.

Demi bisa mencetak lebih banyak gol, Shin Tae-yong juga menuntut para gelandang serang timnas U19 Indonesia untuk lebih kreatif mencari peluang.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X